11.12.09

14

Hey hey fellas guys (gaya banci gitu) gue mau cerita nih pengalaman pas study banding ke Australia (yaela uda 2 bulan yang lalu baru lo cerita, basi bego!) yauda sih namanya juga usaha huahua.

Okay lets talk..

Tanggal 14 malem gue brangkat dari Jakarta menuju Australia ke Melbourne. Gue, Mike, Santi, dan Ryan. Guess what? Kami 4 sahabat bisa pergi bareng bareng loh. Amazing? Biasa aja. Terus Lucaz, Popo (jangan jorok nama aslin nya novi biasa di panggil cibek tapi karena dia cina kita panggil popo berhubung dia juga punya mata paling unik kalo ketawa.. tinggal segaris gitu. Makhluk Tuhan paling ajaib) trus ada Celine, Whitney, Dira dan Ciko (bukan anjing gue ya) sesuai prosedur nya kan kalo ke luar negri ga boleh bawa barang cairan lebih dari 100mili yaudah sgala minyak sesajen dari emak gue karena takut anak nya di guna-guna hauhau becanda isinya tuh minyak kayu putih dan obat obat gitu ya begitula gue kan anak busung lapar *kasian amat*.

Dan lo tau lah ini kan namanya study banding ya brarti orang pinter smua dong, suatu hari temen gue nanya

Dira : mit lo kok bisa pergi? Nilai lo bagus ya?

Gue : ha nilai remed smua isinya huahuha

Gaklah bego amat gue ya zzzzzzzzzzzzz

Dira : trus lo rajin ya?

Gue : rajin di keluarin kelas iya gara gara ngobrol dan ketawa sambil kayang …

Skip

Uda sampe bandara nih. Excited abeees ampe koprol gue dari pintu masuk ke tempat check in. becanda deng huhua

Pokoknya gue seneng bahagia riang gitu deh mau naik pesawat huahua. Gue emang paling demen naik pesawat hauha apalagi kalo pesawat nya kayak masuk awan gitu kan goyang goyang ya? Seru deh hauhua.

Skip

Oh ya yang berangkat lagi itu ga ada Popo ama Ryan soalnya mereka uda duluan ama headmaster gue.

Skip

Ampe di tempat nunggu pesawat. Gue bengong liatin mike si manusia ajaib.

Dengan bego dia ambil kupluk santi dengan suara lantang

Mike : vila vila, vila ny bu

Gue : ngakak.

Sumpah tampangnya emang kayak tukang vila di punck gitu. Bego emang. Semua sibuk ama telvon masing masing ada yang telvon pacar nenek kakek opung ada yang ngupil kentut *buset

Skip

Ampe di pesawat Garuda Indonesia. Semua cari tempat duduk masing masing. Gue berdua ama ade kelas gue celine. Diem nunggu terbang

Eh noraknya gue ya astaga. Di tiap bangku tuh pesawat di sediain tipi gitu ya namanya juga si mita bego kampong gue pencet pencet gitu hauhua ampe tulisa “error” huhuha gak kalah kampong temen gue mike bego tolol juga berpelilaku sama. Emang ya… kampong

Take off…. Wuiiii seru

Gue nyalain tipi di depan mau nonton pilem. Ga ngerti, gue pencet pencet ngasal eh kok jadi bahasa jepang pake huruf pallapa eh salah kanji nahloh. Yah gembel dah =.=

Yauda gue panggil SPG eh pragawati nya gitu, dia benerin. Gue cari kan mau nonton apa tuh. Yauda gue pilih aja film Mr. and Mrs. Smith. Eh ga ada artian nya yauda gue nonton aja kan uda pernah nonton jadi gue yaa gue liat gambar aja gitu huhaa.

Mike nyolek gue.

Mike : bosen gue

Gue : ah tolol baru juga 15 menit

Kita berdua diem

Mike nyolek lagi : jalan jalan yuk

Gue: di depan ada taman nya ya? Ah sarap lu, yuk

Zzzzzzzzzzzzzzzz

Gue ama mike ke depan ke ruang VVIP gitchu deh. Trus balik lagi, diem. Liat liatan. Eh senyum berdua. Liat kanan kiri uda pada tidur semua. Enaknya terbang malam tuh, penumpangnya sepi jadi tempat duduk nya banyak yang kosong. Yauda pda pindah pindah buat tidur kan.

Skip

2 jam sebelum landing, gue tidur bentar….

Pas nyampe….

Good morning passage blab la bla

Gue uda liat Melbourne dari atas pesawat. Gilaaaa huoooo hiaaaa yipppppp huoooooo keyeen. Gue duduk dekat jendela liatin ke bawah aja, mikir kalo jatoh kira kira gue mati gak ya?

Tapi perasaan gue ga enak yaaa..

Setelah ambil bagasi saat nya out dari bandaranya. Bandaranya kecil gitu ga ada lagi stengah nya bandara Jakarta.

Dan lo tau gak seeeeeh

Bagasi gue di tahan, di suruh open! Bulenya ngomong cepet banget yang gue tanggep cuman ada open open nya aja. Yauda gue buka. Dia kira gue seludupin anak onta apa. Dia acak2 tuh koper gue, aduh nyaet underwear gue uda ga tau tuh diliat orang smua. Bule sialin!

Yauda ternyata emang ga ada apa, ya emang ga ada apa apa! Gue keluar dengan hati gembira. Pertama dating hujan gitu huhu dingin seruu..

Lets party!

-be continued-

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much