15.12.09

im begging You, please

Sometimes, gue berharap gue dapet mukjizat.

Lo juga kan? Saat lo inggin sesuatu, pasti lo mau itu. Bener? Iyalah.

Gue pengen satu mukjizat yang angkat gue dari rasa khawatir yang berlimpah ruah di hati gue, rasa takut akan ini-itu. Gue pengen bebas dari itu.

Someone: lo gila amat sih mit! Ck. Ga bisa diem! Lari sana sini!

Cuma ini yang bisa gue perbuat biar gue lupa ama rasa takut dan khawatir gue.

Someone : bagus banget nih mit, lo enak ya bisa punya ginian..

Makasih, tapi barang ini cuman suatu hiburan buat alihin otak gue.

Gue gatau kenapa gue punya rasa khawatir yang besat tentang ini dan itu. Inside, gue bangga juga sih ama diri gue karena satu hal..

Gue juga gatau kenapa rasa khawatir itu ga bisa gue share ke semua orang ntah itu orang tua, pacar atau sahabat. Ga bisa! Gue diem! Gue juga ga tau kenapa gue diem. Mulut gue dengan sendiri nya terkunci otomatis buat ga cerita siapa siapa persoalan yang gue alami.

Setiap kata yang gue tulis ini, rasanya seperti hati yang setetes di kasih jeruk nipis. Perih.

Lebay? Maaf. Ini yang gue rasain, kadang lewat tulisan gue merasa sedikit lega. Karena gue bisa kasih tau apa yang gue rasain.

Gue tau satu satu nya orang yang bisa angkat gue dari terpurukan itu adalah Tuhan Yesus, tapi butuh iman yang kuat buat percaya kalau Dia itu ada. Maafin aku kalau sometimes aku meragukan campur tangan Tuhan di hidup aku, maafkan aku kalau aku selalu dan selalu menyakitiMu. Maafkan aku telah berbuat satu hal tersebut hingga aku yakin Kamu pasti marah sekali. Maafkan, cuman kata ini yang bisa ter ucap. Mungkin emang perlu waktu buat aku bisa nyenengin hati Mu.

Aku tau, aku anak Mu. Tapi aku selalu merasa takut yang berlebihan, khawatir Engkau gak denger doa ku. Berkurung di kamar sambil menyibukan diri adalah pelarian!

Aku tau aku malas membaca firman Mu, yang rajin di diriku hanya berdoa. Mohon buat kasih kesehatan dan all the things lainnya.

Rasa takut ini hamper out of load. I cant handle it, please stop it and forgive me.

im a stronger girl than i was before.

and im strong enough to say its all thanks to You..

aku ga kuat nanggung cobaan ini.. please stop it.

















PS: menangis lebih baik daripada cerita ke orang!

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much