2.6.09

kami emang lagi going insane










kami emang lagi going insane hari ini (foto foto nya sih uda lama, cuman baru pas aja ama cerita ini) kami semua sibuk dengan nilai kosong yang membanjiri lembar file kami. astaga banget deh! ntar dulu kurang foto temen temen gue haha ==== tapi ada 2 orang yang gada dan kebetulan gue ga punya foto dia yang bagusan huahua. maaf ya saya bukan teman yang baik. oke oke, bout today gila banget deh! smua sibuk banget. dan pada lupa makan. tapi tetep aja gila nya kluar. sedikit demi sedikit masukin nilai yang kosong. uda selesai smua sih, itu yang nilai kosong doang belum yang tuntas nya ==' astajim.. berat nya hidup ini ya! 

Mita: mike, cepet kerjain tugas nya!
Mike: gamau!
Mita; ==' bu bu kalo anak malas ga naik kelas kan?
Ibu Guru: uda pasti!
Mike: songong!
Mita: emang!

susahnya bilangin mike buat kerjain tugas dan segala perkara di sekolah =='

Mita: bek, lo uda tuntas eko nya?
Cibek: tinggal UH4 doang
Mita: wuih gue aja dari awal ulangan tuh pelajaran ampe mau mid belom gue betulin =='
Cibek: eh tugas 3-5 belom deh ama UH juga deh
Mita: sama aja dong lo banyak.

.........

kita semua berjuang buat naik kelas. mohon doa nya ya! 

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much