6.6.09

didn't care

i didn't care so much bout appearance!
 
do you rebel girl? yes i am.

gue ga peduli sumpah ama penampilan gue, gue males ngoreksi setiap detail nya. kalo gue suka ya gue pake. ya kalo ga, jangan maksa. nah kalo ketemu orang baru juga ya tergantung mood, gue ga akan trying so much buat tampil OKE depan orang itu. buat apa? toh ini gue! and please dont look the book by the cover! maaf kalo salah nulisnya hah. tapi penting ga sih liat fisik? okay first, kita emang liat seseorang dari fisik, gue juga kok kalo ketemu orang baru cuman membosankan kalo pake teori anak gaul jaman sekarang. lo keren bakal eksis. hahaah najis banget ga sih huahuah. coba thinking lebih deh ya soal penampilan --=


PAMIT.

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much