12.6.09

can you feel it?


pernah dengar "kamu memang boleh berteman dengan siapa saja tapi kamu harus pintar memilih sahabt"
itu yang gue terapkan,
sahabat susa banget cari di kota Jakarta ini.

nama lengkapnya Santy Puspa Indah.
lucu bukan?
sama seperti anaknya..
haha

kami bersahabat sejak masuk kelas SMA.

singkat cerita..

beberapa hari ini , hari yang panjaaang buat kita lakukan bersama
mulai dari freaky sampe yang normal..
begitulah kami..
mengerti akan susah masing masing
dan mencoba lebih terbuka satu sama yang lain..

gue mencoba dan gue harap dia juga mencoba..
smua orang berapa pun tingkat dewasa nya pasti masih susa dalam urusan "penerimaan seseorang"
jangankan seseorang, diri nya sendiri saja belum bisa.

kami mencoba, karena kami ingin beranjak dewasa..
kedengaran risih ya?
tapi waktu yang mewajibkan hal tersebut.

kami masih anak anak.
dan kami suka itu..

perbedaan antar gue dan dia adalah sifat dan tingkat kerajinan
haha
pastinya saya malas dan dia tidak,
maka dari itu nilai dia di atas saya.

persamaan kami ialah.
kami suka bermain dalam hal SENI yah menyenangakn dalam mengutak ngatik suatu benda
kami suka PHOTOSHOOT 
karena itu uda masuk dalam daftar WAJIB 
mungkin juga HAK kami 
haha

kami menyenangkan dan saling menyayangi




x.o


Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much