10.8.09

Gue gak tau dampak paling berbahaya kalo gue nulis ini gimana tapi hey, ini blogspot ya seperti diary online.



Gue ga abis pikir ama pikiran orang tua sekarang, in fact mereka yang sebenarnya perlu di kasi penyuluhan. Bukan kaum anak muda kayak gue. Mereka mikir kalo mereka lebih baik. Okay I know. Tapi mereka ga mikir ke perasaan anak2nya. Anak2 nya juga berontak pertama bukan karena pergaulan.


Tapi karna lingkungan keluarganya yang makin ga karuan.


Contoh


broken home or kekerasan rumah tangga.

Gimana anak2nya mau saling mengasihi kalo orang tua nya aja ga pernah nunjukin apa itu kasih.


Orangtua tajir, royal.

Jangan salahin anaknya suka buang buang uang.


Hampir kebanyakan kaum muda jadi sasaran kemarahan orang tua.



Anak anak butuh ketenangan.


Anak anak, ya seperti gue dan hampir semua anak muda yang gue kenal mengalami hal yang sama.


Yang setiap saat kalo gue tanya "kenapa lo ga pulang?" Dan anak itu menjawab. "Gue bosan di rumah bonyok gue bla bla" kalo ga " gue kesel ama keadaan ruma dan bla bla"


Hey orangtua buka mata sedikit liat anak2mu.


Kita butuh relax. Kalian kan tau kita itu dalam masa pendewasaan kita suka tergoncang gancing ama masalah sendiri. Dan pulang menghadapi masalah yang lebih berat. Bukannya kalian tau bahwa rumah itu tempat istirahat. Okay kita butuh istirahat.


Kita akan belajar kok ngertiin kalian.

Kita sadar kita suka meminta hal yang berlebih.

Kita tau kita salah, tapi sedikit demi sedikit kita akan kurangi.

Tapi kalian? Kalian gengsi untuk mengakui kalian menyakiti hati kami.

Kami tau kami nakal dan suka sakitin hati kalian.

Tapi hey coba liat lagi. Setiap kita beranjak keluar kita harus hadapin seribu tantangan.

Kita gamau nangis karena keluarga

kita cuman mau nangis karena kasih sayang dari kalian.

Kita bakal belajar kok. Kita janji.



Tapi please jangan buat kita makin GILA karena kelakuan kalian seperti ini.





Maaf buat ini ya . Ini cuman ungkapan kekesalan remaja 15 tahun.

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much