14.5.09

can i?

can a girl have high standards? i don't want an ordinary boy!

menurut lo ini salah ga? setiap cewe kan punya kriteria tersendiri kan buat dapetin seseorang buat disayangi nya? so? hahha. gue gak abis pikir ama mereka mereka yang ribut soal status gue di fb atau liat gue sekilas! HEY
suka suka gue dong mau jalan ama siapa statusan ama siapa? YOU DONT KNOW ME WELL WEIRDOS! mereka pada bilang "ah gila lo mit status ganti ganti mulu kaya pake baju!" haha gue cuman ketawa ajalah denger begituan. maksut gue bukan gue sombong ya! tapi ya gue anggep its just for fun! gue gamau ribet dalam satu hal. suatu saat pasti gue bakal gandeng orang yang gue sayang dan ga bakal gue lepas ampe kapanpun. im learn from my mistake. gue gamau ber komitmen dulu dalam waktu deket ini. hehe. gue baru putus cinta (eaeaaaa) gak mungkin gue langsung pindah kelain hati. dan buat elo hey manusia yang kerjanya berkomentar tentang hidup orang! kenal dulu ama orang yang mau lo komentarin baru nge judge! yaelaaaaaaaaaaaaa! alay alay woooy! dan satu hal gue emang ga mau cowok standard huahuahua gue mau luar biasa huahuahau dan ini gak masuk kategori sombong juga ya! tapi kalo mau nyari kekasi (preet) harus cermat memilih ya ga? gak lagi lagi deh gue nangis nangis dangdut cuman gara gara di duain di selingkuhin apalagi nih ya di jadiin toys ih apaan banget deh ih huhauha. uda ah gue males gini gini an ya huahua. shutup your fvkngmouth grrr!

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much