23.4.09

you're devil in my warmth family

hey kamu! 
kamu sadar apa yang selama ini kamu lakukan. he?
kamu seperti binatang melata yang gak tau di untung!
kamu bangsat!

kamu .. kamu
kamu buat ibu aku menangis, kamu buat ayah aku jadi sakit, kamu buat hati aku sakit dengan ucapanmu itu dengan lidah iblis mu itu.

kamu menyakiti keluarga ku..
kamu bersumpah serapah di hadapan ibuku,
kamu jahat sekali!

mungkin aku berpikir, jika aku besar nanti aku ingin membunuhmu mungkin?
mungkin aku sekarang hanya dikamar, takut, dan mendengar suara tangisan ibuku karena kamu!

kamu biadap sekali!
kamu benar benar seperti iblis!

aku harap Tuhan memberikan ketabahan buat oarng tua ku atas tinggkah lakumu.

dan apakah kamu tau, apa yang aku doakan untuk mu saat aku berlutut untuk berdoa? 

TUHAN aku ingin Kamu membunuhnya..

hahaha! aku harap ini terkabul!


Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much