24.12.08

perasaan itu ...?

perasaan yang jujur adalah bagus tapi kita gak bisa maksain hal itu . cinta adalah perasaan dan perasaan gak bisa di atur itu akan tumbuh dengan sendirinya lalu mengalir begitu saja tapi kalau kita menyayangi seseorang dengan tulus berarti kita menerima orang itu apa adanya tidak peduli apakah dia mencintai kita balik atau tidak.

oke problem pertama adalah .. kadang buat gue gak bisa menerimanya . mencintai kita balik apa gak. oh shit! kita pasti selalu ngarep klo kita suka org itu dan org itu suka balik . gakmau rasain yang namanya "cinta bertepuk sebelah tangn" (anjrit bhs bang roma bgt gue -.- ) . dan kedua adalah mengungkapkan perasaan tersebut nahlo! dan yang ketiga yang gak kalah pentingnya dengan yang pertama dan yang kedua adalah gimana caranya mengungkapkan perasaan itu dan kapan waktu yang tepat itu. gue suka bingung akan yang ke dua dan yang ketiga ahah. pantas DILEMA omg! gue bener jadi dangdut skrg ini. hrusnya gue nulis ini di atas bukit ato taman sambil menerawang layaknya film di indosiar oiah plus air mancur nya . gue mungkin sedikit lebayapa gimana kali ya haha gue uda gak bisa mikir lagi nih abis lagi cet smsn siih buyar de pemikiran gue tntng hal itu . ntar lagi deh klo gue kusyuk lagi (aseeeek)

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much