19.1.10

hell-o my sixteen



14 januari.. i celebrated my brithday. it was so really great to me. why?

vicco ====> boyfriend. sok mau ngomel ngomel ama gue tepat pada jam 18.00 (kalo ga salah) gue juga pertama heran kenapa dia gitu.

gue : ih kamu kenapa deh ya ngomel ngomel ga jelas gini =.===='
ico : abisnya kamu tuh bla bla things lainnya

gue sempet bete dan males buat ladenin ini itu dari dia. gue dengan asik main game aja.
dia makin nyebelin, gue cuekin.
tiba tiba ada sms gini sekitar pukul 21.00 atau berapa gitu

From : Prince (display my bf name on my hp)
tas.. lo janga tidur dong, gue lagi spik2 marain mita nih..


gue langsung bermuka (.) (.) eh itu mah tete. maksut gue muka gue ga berubah kaya tete yaa. gue ngakak aja gitu. bego amat pacar gue mau kerjain malah salah kirim gitu.
trus dia sms gue ngakak karna ke begoan dia gitu..
jam uda menunjukan detik detik teraki kemerdekaaan...
maksut gue detik detik terakhir gue menjadi anak 15 tahun.. seneng? biasa aja.
gue tetep asik dengan game yang gue download dengan nafsu...

teng teng .... (bukan suara nasi goreng tek tek ya)
jam uda menunjukan 00.00 gitu..

hello my sixteen...

kriiinnng... (hp bunyi)

vico : kamu keluar!

okey, ini sungguh menyenangkan pikir gue..
gue keluar...
vico duduk di jok mobil paling depan sambil nyengir ngeliatin gue hauhha. disitu emang sweet banget.
selama gue pacaran gue emang ga pernah diginiin ama pacar gue.
he kisses me, and make a best capture to me.


==================================================================

ada beberapa hal juga yang gue merasa thankful uda dapet pacar kayak dia..

* he always understand me.
*he neva judge me
*he neva make me really upset (sometimes)
*he always be here everytime i need him

gue anak nya emang ga tralu banyak omong (boong) buat sesuatu yang menurut gue ga penting. tapi menurut dia penting banget.
no (dam) secret. yeah sometimes i think i dont have a privacy. but i think the other positive side.


Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much