5.10.09

i'm yours so come..

Pernah ga terpikir oleh kamu (orang yang berkecukupan) memiliki keluarga yang melantarkan kamu, maksut aku seperti tidak memperdulikan kamu.

Atau saat mama papa kamu entah kenapa harus mengakhiri kisah mereka dengan pergi ke Meja Hijau itu.. dan disaat mereka mempunya pasangan baru.

Dimana kamu harus menyesuaikan kembali keadaan itu, keadaan baru.

Kamu merasa seperti ini akhir dunia, aku tak bias menuliskan Sesuatu yang melegakan hati mu.

Karena aku jauh dari hal itu, aku punya semua. –skip- Tapi setidaknya aku mengerti perasaan kalian,

Karena aku mempunya seorang yang aku sayangi mengalami hal seperti itu……

Aku saja kesal mendengarnya, mendengar kluarga(baru)nya memperlakukan nya seperti anak ilang yang minta makanan!

Aku tidak tau harus berbuat apa, yang aku hanya bisa lakukan cuman ada saat dia butuh oh tidak ada stiap saat(semampuku) untuknya.

If its mean to be, then it wil be.

=========รจ believing this can be good or not-so-good thing “meant to be” can comfort you if something happened that is hard to deal wit or understand. But it can also take away all your power by relieving you of responsibility. If things do work out, then all your hard work was for nothing because it was bound to happen with or without your intervention. Someone out there was trying to decide if she/he had more faith in herself than she hade in fate- ghostgirl book

And something important…

Home is where the heart is..

Tapi gimana keadaanya kalo di rumah kamu ga ada yang peduli ama kamu? So where is the love?

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much