11.9.09

you wish!

gue kadang kadang suka heran ama orang orang yang suka ngomong "gue gamau kenal lagi ama mereka" or "maafin gue atas semua kesalahan gue ya gue ga bisa temenan ama lo smua lagi" atau " goodbye, sorry" .

HELLO!

gunanya lo ninggalin tementemen lo apaaaaaaaa? coba jelasin?!. ITU GA BAKAL NGERUBAH KEADAAN LO SEKARANG. percaya deh!

buat mereka yang (setelah gue perhatikan) suka havefun ama temen temenya meraka, jadi famous people. yang status FB nya suka pake bitch slut gay fuck itulah.
eh giliran kena senggol dikit langsung nangis kenceng-kenceng and langsung nutupin dirinya dari smua.

buat lo yang berantem ama TEMEN DAN ITU TEMEN DARI DUNIA MAYA. ngaruh mereka dalam hidup lo apa?
lo bisa selesein smua itu baik baik. inget!

youve got everything.

masa gitu aja ga bisa atasin sendiri.

dont be like a pussy!

gue ga suka ama lo smua yang gampang nyerah ama hidup.
lo yang cuman nangis kenceng-kenceng gara gara berantem ama temen atau putus ama pacar. HEY ITU MASIH NORMAL!

coba liat sekeliling lo?!

mereka putus sekola, broken home, ada yang KDRT. mereka fun , mereka nunjukin kalo mereka FINE!

padahal masalah yang mereka hadapin berat banget. dan ANEHNYA LAGI mereka itu temen temen lo sendiri. adil gak buat lo yang putus ama pacar apa berantem ama temen dengan inti masalah SESUATU KE-FAMOUS AN. dan mereka HARUS NYA NANGIS karena meraka ga bisa punya uang banyak atau ga bisa ngerasain hidup enak yan lo pada ngalamin. IT IS FAIR?


DONT GIVE UP!

semua ada proses dear, semua ga gampang.
boleh lo nangis tapi jangan tunjukin ke orang orang, mereka bakal anggep lo weak.

masalah dateng itu karena lo- lo sendiri yang buat ga mungkin saat lo lagi tentram itu masalah dateng.

KARMA IS EXIST.

inget aja mistakes lo before gimana ya bakal ke bayar di hari kemudian.
kalo lo pikir dan jalan itu santai, itu FUN. cuman lo semua satu FOCUS ama satu keadaan aja.



MAKE IT EASY DEAR





ps: ini bukan untuk menyindir ya

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much