26.9.09

little bit

this is just about me, yeah about me. it is not you!
  1. best thing = im virgin!
  2. di umur yang uda mau beranjak 16 tahun ini (taun depan sih) masih tetep ga bisa kupas buah atau apalah itu. kalo ngupas isi nya juga ngikut kekupas (ini adalah satu hal kenapa pagi pagi nyokap suka ngomel)
  3. dari kecil emang doyan masuk rumah sakit karena kerjaan nya adaaa aja yang bikin satu trouble.
  4. selalu kena omel karena rusakin satu barang, entah itu di mall, rumah, atau di rumah orang. nyokap sampai malu kali ya punya anak yang hyper nya ga ketulungan.
  5. uda(sok) pacar pacaran dari kelas 4 SD.
  6. dari kecil emang doyan keluar rumah kalo hujan dan main banjir.
  7. gara gara waktu kecil suka makan vitamin C sehari 12 biji sekali makan. sekarang akibat nya ga bisa gemuk gemuk karena selalu kelebihan asam lambung (dan saat menuliskan ini gue lagi sakit maag, oia ini juga bisa cara alternatif buat kalian yang frustasi akan lemak makan aja tuh vitamin C banyak2 resiko tanggung sendiri)
  8. paling ga suka sama sayur
  9. paling demen manjat pohon
  10. suka isengin orang tapi kalo di isengin marah
  11. suka ngeledekin orang tapi kalo di ledekin nangis
  12. pernah ngelempar dompet mama yang penuh dengan segala harta ke laut, dan uang berlian dan kartu atm yaa jatuh smua. untung di tangani oleh sang ayah.
  13. suka ledekin papa gue "dasar item" hahaha
  14. suka cemberut kalo kemauan nya ga di turutin.
  15. pernah di omelin di muka umum sama mama
  16. PALING MALES SAMA MANDI SORE
  17. paling males sama bangu pagi
  18. paling males sama orang yang tralu get closer
  19. pernah di musuhin satu kelas, jadi nya setiap hari bengong ga ada temen. (surem)
  20. pernah pacaran dengan jangka waktu sehari. pagi jadian-sore putus. cuman iseng itu juga tapi sebelum putus minta isiin pulsa dulu.
  21. demen ngomongin mobil bagus tapi ga ngerti isi isi nya gimana
  22. ga pernah dapet nilai nol (seinget gue)
  23. pernah remedial semua mata pelajaran
  24. selalu jadi bahan omongan guru di ruangan guru
  25. kebanyakan musuh yang ngomongin gue adalah rata-rata lelaki. and oh hell! mereka punya dick apa pussy ya? kok ngegosipin cewek -,-
  26. pernah di MATREIN cowo! wtf!
  27. seminggu pernah gonta ganti pacar 3 kali. (berasa muka kayak miyabi)
  28. pernah berantem ama kaka cowo gue cuman gara gara rebutan ayam. gue mau sayap dia juga.
  29. bisa ngabisin duit 5ratusribu dalam waktu satu jam
  30. bawa mobil, nabrak dan buat kemacetan panjang
  31. naik motor ama temen eh nyangkut gitu deh ga ngerti juga ga bisa maju maju tuh motor. dan gue panik temen gue juga, eh enaknya ada yang bantuin tapi gue kira cowo yang di belakang gue 2 motor tau nya cowo yang tepat di belakang gue. dan sayang nya dia ga ganteng.
  32. pernah flirting abis abisan sama cwo ganteng ampe jalan kesandung dan untungnya ga jatoh
  33. DAN SEJARAH NYA DARI SD AMPE SMA SEKARANG PEREMPUAN TERKURUS DAN YANG MEGANG AWARD NYA ADALAH SAYA:D
  34. tambah tinggi ya saya tambah kurus
  35. pernah sok sok an berenang sendiri di kedalaman 5meter dan keabisan napas untungnya bisa cepet nyampe pinggir kolam kalo ga gue uda matiii !
  36. ga pernah liat penampakan hantu apaapun, dan gue gamau liat juga!
  37. paling ga doyan sama hal ribet ribet
  38. pernah kena SALAH PERGAULAN
  39. pernah di jadiin tameng doang selama 2tahun
  40. baju abis di lemari gara gara banyak yang pinjem dan jadi hak milik
  41. gue ga pernah mencuri
  42. berbohong sering
  43. ga suka sama cuaca siang yang terang lebih suka cuaca malam yang mendung
  44. sekarang mau belajar sabar
  45. pernah salah narik tangan orang di mall sangka itu nyokap gue
  46. pernah ilang di mall waktu kecil
  47. pernah ke copetan
  48. selalu jadi bahan sorotan kalo ke sekolah waktu smp karena make hal hal yang freaky
  49. selalu masuk dalam kategori "kaka kelas tergalak" padahal gue cuman liatin tuh anak ga gue apa apain
  50. selalu disangka cewe sombong
  51. pernah mendengar pengakuan seperti ini "gue penasaran ama lo deh, lo kayak nya galak banget" itu ada pengakuan yang buat gue bingung seharian.
  52. punya temen yang get closer yang ancur banget hidup nya dan ga bisa di tanganin lagi. orang nya kepala batu.
  53. pernah kejebak di cinta antar sesama jenis
sekian dari saya apabila ada kata kata yang tak berkenan di hati anda saya ucapkan bodo amat. bye

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much