19.9.09

letters to you



people like you are hard to find. orang kayak kamu satu di dunia, jadi jangan ngerasa sampah ya.

and time just goes to show.. i wouldnt change a thing.
aku ga bakal lupain kamu, tenang aja. ini hanya masalah ego anak kecil seperti aku yang ga mau di usik. kamu tetep jadi hal terbaik yang bakal jadi momen indah buat aku. dari kita jatuh sama sama sampai rasa rindu itu yang kita rasain sama sama.

i owe it all to you i always know, how lucky i am to have you before.
aku akan selalu tau kalo kamu emang cowo yang special dan beruntung pernah aku sayangi, dan aku ga sesalin itu. emang (mungkin) aku ga akan dapetin (bakal dapet tapi jangka waktu panjang) orang yang mau ngorbanin sgala hal yang susah buat sesorang. maaf aku melukai kamu secepat itu.

so, before i close this note, i wanna say thank you ..

aku ga pergi tenang aja. aku bakal ada kalo kamu butuh. setiap hal yang pengen kamu ceritaan, aku dengerin. aku bakal tetep kayak dulu buat kamu. cuman beda takaran aja.

rasa sakit yang kamu rasain, sama seperti apa yang aku rasain sekarang. jangan pernah mikirin rasa sakit itu, kamu aja yang ngerasa. the other side, orang lain juga ngerasain hal yang sama.






me miss you.

Tidak ada komentar:

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much