7.12.08

mine

okey gue hampir punya kehidupan yang bisa dibilang lengkap dengan segala isinya . gue punya keluarga yang sempurna. gue punya temen temen. gue punya komunitas yang buat gue yakin buat masa depan gue kelak. gue punya sgala yang gue ingin . fasilitas yang dikasih orantua gue . udah lebih dari cukup. walaupun kadang gue suka minta lebih. tapi gue belajar buat gak hidup mewah dari sekarang. gue takut saat gue susah gue gak kuat jalanin smuanya sendirian. gue sadar kalo semuanya ternyata gak segampang yang gue kira. saat gue masi di junior high school gue pikir semua mudah buat gue jalanin . ternyata gak pas gue udah duduk di high school . berat skali gue jalanin masa masa pertama gue jadi anak yang bakal bertumbuh dewasa. gue malah benci dengan sebutan grow up . buat apa kita tumbuh dewasa kalo kita sendiri gak ngerti akan arti dewasa itu. di high school gue brusaha buat jadi diri sendiri ,ternyata susah nya minta ampun . banyak banget godaaan yang gue rasain di sini - SMA red. gue beli buku chicken soup teenegers soul. dan disitu gue baru ngerti akan sebuah kata "yourself" . disitu ada tulisan " menjadi diri sendiri dalam dunia yang berusaha keras untuk membuamu menjadi orang lain berarti terjun dalam pertampuran paling dahsyat . jangan pernah berhenti bertampur" . dan ternyata bener pertempuran itu gak mudah bat gue jalanin. and gue harap suatu saat nanti gue bisa tumbuh dewasa and jadi diri gue sendiri (:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hai?profil km bagus

Anonim mengatakan...

hee makasih :)

am i ?

Foto saya
anything about me its like a rainy so much